AKBP Boy FS Samola : Tekankan ke Personil Lakukan Upaya Wujudkan Kinerja Profesional

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Menindaklanjuti Commander Wish Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. H. Merdisyam., M.Si., pagi ini Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola langsung bergerak cepat memberikan sosialisasi kepada personilnya pada pelaksanaan apel.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Polres Gowa itu turut diikuti oleh seluruh pejabat utama, para kasat, perwira, bintara serta ASN Polres Gowa. Jumat (04/09/2020) pagi.

Personil jajaran Polres Gowa saat Apel

Mengawali sosialisasi, Kapolres menyampaikan penekanan Kapolda Sulsel kepada seluruh personilnya agar senantiasa melakukan upaya nyata dalam mewujudkan Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya melalui peningkatan kinerja, perbaikan kultur, perkuatan soliditas, dan manajemen media.

“Commander Wish ini merupakan harapan / kebijakan dari Kapolda Sulsel yang kini menjadi pedoman seluruh personil dalam pelaksanaan tugas ke depan,” tutur Boy Samola.

Lebih lanjut, Kapolres pun memaparkan sejumlah hal yang harus dilaksanakan para personilnya di masing-masing bag/sat/fung berdasarkan commander wish Kapolda Sulsel dalam semboyan “Sembilan Langkah Satu Tujuan” mulai dari bidang operasional hingga bidang pembinaan.

“Kapolda juga menekankan kepada seluruh jajaran agar dapat mempersiapkan secara optimal penyelenggaraan pengamanan Pilkada 2020 di setiap tahapan dan berbagai agenda kamtibmas lainnya, serta selalu menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” tambah Boy.

Kapolres pun berharap, para personil dapat segera menindaklanjuti apa yang menjadi commander wish Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam., M.Si.

HUMAS POLRES GOWA

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com