Ajang Silaturahmi Pandawa Pattigalloang Bersama Calon Bupati Amir Uskara

oleh -20 views

GOWA, ACCARITA — Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pandawa Pattigalloang  menghadiri pertemuan silaturahmi yang digelar Calon Bupati Gowa Amir Uskara belum lama ini. Kehadiran Jajaran pengurus DPP Pandawa Pattigalloang Ketum Emil itu didampingi oleh Ketua Pandawa Kabupaten Gowa anggota Satgas serta Satuan Provost DPP dan DPD Kabupaten Gowa.

Pantauan awak media, sekitar pukul 7.00 Wib, jajaran DPP beserta Ketua DPD dibawah komando Ketua Umumnya, Emil, berangkat dari kediaman Rahmat Jarre Ketua DPD Pandawa Pattigalloang Kabupaten Gowa, menuju kawasan tempat pertemuan Amir Uskara, untuk menanti rombongan Amir Uskara. Tidak lama setelah rombongan DPP dan DPD Pandawa Pattigalloang,, rombongan Amir Uskara  pun tiba di tempat dimana telah di atur sebelumnya

Tiba di lokasi, para tamu ajang silaturahmi pun di sambut pula dengan sorak Amir Uskara layak memimpin di kabupaten Gowa melakui

Ketum Pandawa Pattigalloang Emil mengatakan, kehadiran jajarannya dalam kesempatan itu sebagai ajang silaturahmi dengan kandidat calon bupati, segaligus sebagai media untuk mensosialisasikan keberadaan Ormas Pandawa Pattigalloang kepada masyarakat, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

“Kehadiran kami ini sebagai ajang untuk mepererat tali silaturahmi kami dengan kalangan elit politik dan masyarakat Kabupaten Gowa. Agar, eksistensi Pandawa Pattigalloang diketahui juga oleh masyarakat Kabupaten Gowa pada khususnya”, ujarnya.

Usai menghadiri acara tersebut, jajaran pengurus DPP DPD Pandawa Pattigalloang beserta, melanjutkan foto bersama

(Rahmayadi)

No More Posts Available.

No more pages to load.