Abd Salam,S,Kom,MH Nahkoda baru Sapma pemuda pancasila kab. Takalar

oleh -3 views

 

ACCARITA, — Proses panjang yang dijalani Abd. Salam sampai akhirnya diberikan kepercayaan dan amanah untuk menjalankan SAPMA pemuda pancasila di kabupaten takalar.

Tentunya ini bukan soal yang mudah dalam menjalankan roda organisasi karna kita butuh semangat dan kemampuan untuk menjalankannya.

Abd salam mahasiswa pasca sarjan Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) resmi menjabat sebagai ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kab.takalar
Pimpinan sidang Muscab I SAPMA PP kab.takalar, wahyu mengatakan terpilih secara aklamasi sebagai ketua masa bhakti 2020-2022 setelah belasan peserta sidang membulatkan dukungannya.

Ditemui awak media ini jumat, 28/8/2020 Alga sapaannya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak, khususnya para kader atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya.

“Alhamdulillah, Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak terutama para kader SAPMA atas kepercayaan yang telah memberikan amanah,”ujar alga

Ia memaparkan bahwa secara kelembagaan yang menyangkut keberlangsungan organisasi kedepan merupakan tugas dan tanggung jawab bersama.

“Ini tugas dan tanggung jawab kita bersama maka kedepan kita saya berharap para kader dapat semakin semangat untuk bersama-sama membangun solidaritas untuk mengibarkan panji-panji SAPMA PP di seluruh penjuru Kab.takalar Imbuh alga.
Seperti yang dipaparkan saat menyampaikan visi misi, alga menyebutkan dua prioritas program kedepan yaitu perkaderan dan pembenahan organisasi. “Hal yang menjadi prioritas kedepan mungkin bicara perkaderan dan pembenahan organisasi demi eksistensi SAPMA Pemuda Pancasila kab.takalar,”imbuhnya. (Dirman)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com