Kabag Perekonomian Kota Makassar I Dewa Gde Widya Dharma Wafat, Pemkot Gelar Upacara Pelepasan Jenazah

oleh

Makassar,– Pemerintah Kota Makassar berduka atas meninggalnya Kabag Perekonomian Kota Makassar, I Dewa Gde Widya Dharma (Muhammad Ridwan), pada Senin, 9 September 2024 pukul 07.30 WITA di Rumah Sakit Grestelina akibat sakit jantung. Almarhum meninggal di usia 43 tahun dan meninggalkan seorang istri, Shelli.

Upacara pelepasan jenazah almarhum dipimpin langsung oleh Pj Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, di Kompleks Pemda Blok E 25, No. 3, Rappocini, pada Selasa, 10 September 2024. Upacara berlangsung mulai pukul 09.00 WITA sebelum jenazah disholatkan di Masjid Amirul Mukminin dan dimakamkan di TPU Islam Panaikang.

Dalam sambutannya yang penuh haru, Firman Pagarra mengenang almarhum sebagai sosok humble, murah senyum, dan sangat bertanggung jawab dalam pekerjaannya. Firman mengaku merasa kehilangan mendalam karena almarhum bukan hanya rekan kerja, tetapi juga sahabat sejak masa SMP.

“Kami telah kehilangan saudara, seorang yang sangat humble dan selalu penuh tanggung jawab dalam pekerjaannya. Meski tidak banyak bicara, namun kinerjanya luar biasa,” ucap Firman dengan penuh kesedihan.

Firman juga mengajak seluruh hadirin untuk memaafkan almarhum jika ada kesalahan dan mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.