Kirab Obor Porkot VIII Makassar 2023 Dimulai dari Kecamatan Biringkanaya, Akan di Gelar di Seluruh Kecamatan

oleh

Kirab obor Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 berlangsung semarak, saat dilaksanakan di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (15/9/2023) sore.

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto mengatakan, maraknya alat peraga seperti spanduk dan baliho yang terpajang menandakan bahwa penyelenggaraan acara Kirab Obor Porkot VIII tersebut di Kecamatan Biringkanaya dipersiapkan secara matang.

“Pelaksanaan Kirab Obor di Biringkanaya ini sangat semarak, berkekuatan 261 atlet, 40 pelatih, dan 40 ofisial , Total keseluruhan kontingen 367 orang,” kata Ahmad Susanto.

Selain itu,Ahmad Susanto mengungkapkan, pemilihan Biringkanaya sebagai lokasi pertama Kirab obor Porkot VIII Makassar 2023 ini, karena jauh dari pusat kota Makassar.

“Kita harap ini jadi atmosfer bagi masyarakat,” katanya. Lebih lanjut Ahmad Susanto menyampaikan, kegiatan ini akan dilaksanakan di 15 kecamatan di Kota Makassar.

Adapun Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 akan berlangsung 20-28 Oktober mendatang. Pembukaannya digelar di Stadion Mini Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar (UNM). (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.