35 Karyawan KSP Berkat Ikuti Pelatihan Peningkatan SDM Bagi Karyawan KSP.Berkat

oleh -113 views

Accarita, Bulukumba.- Untuk lebih meningkatkan kualitas SDM Karyawan Koperasi Simpan Pinjam Berkat (KSP. Berkat) Bulukumba, pengurus kembali melaksanakan Pelatihan Peningkatan Sumber Daya Manusia bagi karyawan dan karyawati. Jumat, 23/12/2022 di kantor KSP. Berkat Bulukumba, jalan Durian No. 5 Bulukumba, Sulsel.

Pelatihan ini diikuti Pembuku dalam lingkup KSP. Berkat Bulukumba yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal (23/12) hingga (25/12/2022) dengan materi pelatihan administrasi program aplikasi MMS.

Ketua KSP. Berkat, Dr.Ir.H.Andi Makkasau, MM dalam sambutannya, menyampaikan pelatihan ini sengaja dilaksanakan di akhir tahun, agar kedepan pelaksanaan tugas-tugas para Pembuku sebagai penyampai informasi pertumbuhan dan perkembangan lembaga dari awal tahun tidak terjadi lagi kesalahan atau kekeliruan.

” Kepada seluruh peserta saya minta agar kegiatan pelatihan ini diikuti dengan baik, bukan sekedar seremonial belaka, sehingga materi yang diberikan oleh pemateri yang dipandu oleh IT KSP. Berkat dapat diterima dan dilaksanakan secara benar,” pesan Andi Makkasau.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana, H. Muh. Ishak, B dalam laporannya menyampaikan, pelatihan ini diikuti 35 orang peserta, bertujuan agar para peserta (Pembuku) meningkatkan lagi kinerjanya, lebih profesional dan bertanggung jawab.

Pembukaan pelatihan dihadiri Pengurus, Badan Pengawas, Pengelola, Kepala Wilayah serta Konsultan IT KSP. Berkat Bulukumba sebagai pemateri, Burhanuddin. (*)

Editor Suaedy

 

 

The post 35 Karyawan KSP Berkat Ikuti Pelatihan Peningkatan SDM Bagi Karyawan KSP.Berkat appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.