Tingkatkan Kedisplinan Prokes Polsubsektor Bontonompo Gelar Operasi Yustisi

oleh -7 views

ACCARITAGOWA, — Senin, (15/2/2021) pada pagi tadi Personil gabungan Polsubsektor Bontonompo selatan bersama dengan Personil Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker di jalan poros Bontoramba – Rappokaleleng Kec. Bontonompo selatan Kab. Gowa.

Kegiatan operasi yustisi dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker serta mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut, warga yang tidak menggunakan masker akan di berikan sanksi sosial berupa teguran tertulis dan pamahaman untuk selalu menggunakan masker.

Kapolsubsektor Bontonompo selatan Ipda Muh Haris, SH, mengungkapkan bahwa dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19 maka personil gabungan harus terus melaksanakan operasi agar tingkat kedisiplinan warga dalam penggunaan masker dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dapat terus dilakukan.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK. menjelasian, operasi yang di lakukan semua unsur di kab.Gowa ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam penggunaan masker dan melatih masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna menekan angka penyebaran covid-19.

(Unjung R-1)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com