Taufik Fachruddin Minta TPOJ Sulsel Rangkul Semua Relawan

oleh -4 views

ACCARITA – Sejumlah pengurus The Professor One Jaya (TPOJ) Sulsel mengadakan audiensi dengan Direktur Utama (Dirut) Perseroan Daerah (Perseroda) Sulsel, Ir H Taufik Fachruddin. Audiensi sekaligus perkenalan pengurus ini berlangsung di ruang pertemuan kantor Perseroda Sulsel, Jl Dr Ratulangi, Senin, 7 September 2020.

Ketua Umum TPOJ Sulsel, Albert Palangda, SE menuturkan bahwa agenda ini merupakan silaturahmi pengurus TPOJ Sulsel dengan Pak Taufik Fachruddin yang merupakan salah satu pembina dari TPOJ Sulsel. “Kami bersilaturahmi, sekaligus meminta arahan beliau bagaimana TPOJ Sulsel ini bisa eksis dan terus berkembang sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial dan ekonomi kerakyatan,” ujarnya.

Selain memperkenalkan pengurus, lanjut Albert, pihaknya juga menyampaikan rencana pelaksanaan pengukuhan dan rapat kerja pengurus akhir bulan September 2020. “Kami meminta kesediaan beliau untuk hadir, sekaligus memberikan arahan langsung kepada seluruh pengurus TPOJ Sulsel,” ucapnya.

Sementara itu, Taufik Fachruddin dalam arahannya meminta pengurus TPOJ Sulsel bisa merangkul semua relawan yang pernah berjuang memenangkan pasangan Prof Andalan di Pilgub 2018 lalu. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan sosial yang telah dijalankan oleh TPOJ Sulsel. Saya berharap kedepannya, kita bisa merangkul semua saudara-saudara kita yang dulu berjuang bersama kita di pilgub, kemudian buat program yang punya manfaat besar bagi masyarakat,” pintanya.

Di samping itu, Taufik Fachruddin juga berharap agar program kerja yang akan dijalankan oleh TPOJ Sulsel nantinya bisa bersinergi dan sejalan dengan program-program Pemprov Sulsel. “Mari kita mendukung pemerintahan Sulsel, salah satunya dengan mensinergikan program kerja komunitas di berbagai bidang misalnya di bidang pertanian, perkebunan dan peternakan,” harapnya.

Ketua Panitia Pengukuhan dan Rapat Kerja Pengurus TPOJ Sulsel, Hj Herlina Amin Noor mengatakan bahwa, jika tak ada halangan, pelaksanaan pengukuhan dan rapat kerja pengurus TPOJ Sulsel akan dilaksanakan pada Ahad, 27 September 2020 di salah satu hotel di Makassar. “Panitia akan segera melakukan rapat, untuk mematangkan konsep agar pelaksanaan pengukuhan dan rapat kerja bisa berjalan lancar,” terangnya.

Turut hadir dalam silaturahmi ini Sekretaris TPOJ Sulsel, Supriadi, Bendahara Umum, Asdiana dan beberapa ketua divisi.