Sukseskan Makassar Recover, PD Parkir Makassar Sosialisasi Prokes ke Masyarakat

oleh -6 views

MAKASSAR, ACCARITA,  – Upaya mewujudkan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat pengguna Jasa Parkir. Olehnya itu jajaran PD Parkir Makassar Raya dipimpin Dirut Irham Syah Gaffar turun langsung menata dan pengendalian lokasi parkiran.

Diketahui, semua ruas jalan disambangi yakni Jalan RA.Kartini, Jalan Bontolempamgan, Jalan Kojoalalido, Jalan Balaikota, Jalan Ahmad Yani, Jalan S.Opu, Jalan Penghibur, Jalan Ujung Pandang, Kamis,17 Juni 2021.

“Kegiatan ini sebagai bentuk edukasi ke para juru Parkir ( Jukir ) sembari mengimbau agar tetap mematuhi protokoler kesehatan utamanya memakai Masker.

Selain itu kita juga menertibkan beberapa kendaraan yang memang tidak pada tempatnya dan rawan rawan menimbulkan kemacetan,”tutur Dirut PD Parkir Makassar,
Irham Syah Gaffar, Jumat, 18 Juni 2021.

Menurut dia, beberapa pejabat PD Parkir Makassar ikut serta menata perparkiran yang semrawut banyaknya kendaraan keluar masuk di Kota Makassar.

“Kami juga didampingi Mitra Brimob turun kelapangan guna memastikan pelayanan Parkir kepada masyarakat itu berjalan secara Maksimal. Sehingga lebih utama adalah penataan dan pengendalian parkirnya agar tidak menganggu aktifitas lalu lintas,”paparnya.

Apalagi, lanjut Irham Syah, bahwa kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mengedukasi Jukir mau pun masyarakat, supaya setiap kali berparkir selalu meminta karcis. Apalagi yang telah di targetkan dan menjadi kesepakatan oleh Jukir dapat direalisasikan.

“Pengguna jasa parkir harus menempatkan kendaraan pada spot parkir yang telah disiapkan. Dimasa pemulihan Ekonomi didalam program Makassar Recover. Kita terus berupaya mendukung inovasi-inovasi Bapak Wali Kota, Moh Ramadhan Pomanto.
Sehingga diharapkan perputaran Ekonomi dari para pelaku usaha dapat kembali normal seperti biasanya,”urainya. (**)