Sinergitas Serta Kebersamaan Wartawan Dan Andi Muh Yasir Ngopi Bareng Didepan Pasar Pa”baeng-baeng

oleh -0 views

ACCARITA, — Dalam Rangka Meningkatkan kemitraan dan silaturrahmi, Kadis Perdagagang Kota Makassar mengajak sejumlah Wartawan Dan Pimilik Media yang ikut di oprasi pasar pada Selasa 11/2/200 untuk Ngopi bareng di tepi jalan pasar Pa”baeng-baeng jalan Sultan Alauddin.

Dalam suasana santai sambil menikmati secangkir kopi dan buah durian, pertemuan ini bertujuan meningkatkan kerja sama serta sinergitas antara Pemerintah Kota Makassar terkhusus Disdag  dengan insan pers yang ikut ambil andil di oprasi pasar pada hari ini.

“Dengan hadir di sini, mari kita jalin sinergitas dengan baik. Wartawan itu adalah mitranya kita, karena wartawan dan Pemerintah khususnya Disdag saling membutuhkan,” ujar Andi Muh Yasir.

Yasir menambahkan, tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan wartawan, kegiatan pemerintah tidak akan optimal dalam melaksanakan kegiatannya.

“Tanpa adanya dukungan dari wartawan, kegiatan ini tentunya tidak bakal diketahui oleh masyarakat luas. Sehingga dengan adanya sinergitas mari kita bersama ikut mengawal pembangunan di Kota Makassar yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Dia berharap dengan acara kumpul bersama ini, hubungan dengan rekan-rekan wartawan makin erat.

“Dengan seperti ini, jalinan Dinas kami dan wartawan akan semakin baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut  Iksan selaku Kepala Bidang Perdagagang serta Direksi PD Pasar Makassar Raya dan Beberapa pemilik Media Digital serta jurnalis yang ada di Kota Angin Mamiri ini. (Rahmayadi)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com