Satu Kopri PMII dari Timur Tak Berdaya Dapat Lemparan Kursi pada pembukaan MUSPIMNAS

oleh -320 views

TULUNGAGUBG, FAAM —- Pembukaan acara MUSPIMNAS PMII pada tanggal 17, November 2022 diwarnai keributan oleh tamu undangan dan pihak keamanan. Aksi tersebut dimulai ketika ada satu peserta dari arah depan selatan yang berdekatan dengan kursi PB PMII. Oknum itu melempar kursi mengarah ke belakang tepat mengenai bahu kanan dan kepala kopri yang baru saja duduk dikursi.

Saksi yang bernama Endang Darmawati yang berada di lokasi menyampaikan terkait insiden itu harus diselidiki siapa dalang pertama dibalik kericuhan yang berdampak pada salah satu korban perempuan PMII.

“Saya melihat sewaktu rombongan yang baru masuk menjelang selesainya sambutan Tum Abe, sudah ada indikasi yang mengarah kepada kericuhan karena laki-laki didepan menunjuk-nunjuk kearah peserta Timur yang baru bergabung”, tegas wati.

Kemudian saksi melanjutkan penjelasannya,

“Pada saat Wakil Menteri naik di podium dan menyapa tamu undangan, tiba-tiba peserta didepan meneriaki dari peserta yang duduk, saya sudah merasa khawatir, dan kursi dari depan melayang satu-persatu yang kebetulan satu kursi mengenai sahabati di samping saya”.

Mengenai identitas korban, belum siap membocorkan data dirinya, dikarenakan ada alasan tertentu yang sifatnya antisipatif.

“Saya masih trauma, kursi mengenai saya, dan peserta berhamburan keluar saat keamananan berusaha mengamankan kericuhan”, tegas korban.

No More Posts Available.

No more pages to load.