Salurkan Paket Logistik dan Uang, PT Bososi Peduli Bencana di Sultra

oleh -0 views

ACCARITA – Dalam meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah di sejumlah tempat yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra). Pihak PT Bososi Pratama menyalurkan sejumlah paket bantuan.

Dimana bantuan tersebut diserahkan ke pihak Komando Resort Militer (KOREM) 143 Halu Oleo Kodam XIV/Hasanuddin di Kendari, Sabtu (22/6).

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat Sultra di beberapa tempat. Semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban para korban yang tertimpa musibah,” ungkap
Ketua Satgas Peduli Bencana PT Bososi Pratama, Muh Rifly Al-Kautsar, usai menyerahkan bantuan di Posko Bencana di Korem 143 Halu Oleo.

Adapuan paket bantuan yang diserahkan, kata Rifly, berupa paket logistik makanan, diantaranya mie instan, beras dan telur.

Selain itu, lanjut Rifly, juga diserahkan paket bantuan lainnya berupa paket uang yang diterima langsung salah seorang aparat Korem 142 Halu Oleo.

“Hamdallah, paket bantuan telah kami serahkan ke Posko Bencana di Korem 143 Halu Oleo. Semoga bermanfaat,” tukas Rifly.

Sementara itu, seorang petugas keamanan yang berada di Posko Bencana di Korem 143 Halu Oleo, Jumbriadin menyambut paket bantuan peduli bencana PT Bososi dan menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Saya mewakili petugas Posko Bencana berpusat di Korem 143 Halu Oleo mengucapkan terima kasih atas bantuannya kepada masyarakat yang tengah tertimpa musibah bencana banjir di beberapa tempat yang ada di Sultra,” tukasnya.(*)