Salapang Community Serahkan Ratusan Masker Kain ke BKPSDM Kab. Gowa

oleh -1 views

ACCARITA – Gerakan sejuta masker yang diinisiasi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya dari Salapang Community. Terbukti, komunitas yang berbasis di Kab. Gowa, turut menyumbangkan ratusan masker kain. Donasi dari Salapang Community diterima langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Gowa, Muhammad Basir, Selasa, 7 Juli 2020.

Penanggungjawab donasi masker Salapang Community, Muhammad Ridwan mengatakan bahwa masker yang didonasikan merupakan sumbangan pribadi anggota. “Sebagai warga Gowa, kami tentunya ingin selalu bersinergi dan membantu program-program pemerintah yang berdampak positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Salapang Community, Yerri mengatakan bahwa selama masa pandemi corona Salapang Community telah mencanangkan gerakan pembagian 1000 masker. “Target ini sudah tercapai, dimana masker kain tersebut kami bagikan gratis ke warga Gowa,” ucapnya.

Yerri menambahkan bahwa, Gerakan Sejuta Masker merupakan ide cemerlang Pemkab Gowa dalam melindungi warganya dari penularan Covid-19. “Semoga gerakan ini mampu menekan angka penularan covid-19 di Gowa secara signifikan dan kami siap mendukung,” harapnya.

Di lain pihak, Kepala BKPSDM Kab. Gowa, Muhammad Basir, meminta kepada Salapang Community untuk terus bersinergi dan mendukung Pemkab Gowa dalam memutus mata rantai penularan covid-19 ini. “Kami minta Salapang Community untuk terus aktif mengedukasi masyarakat tentang pentingnya membudayakan hidup bersih dan memerhatikan protokol kesehatan,” pintanya.