Relawan DPW AFC Sulsel Terbentuk, Bahar Yahya: Ini Bagian Dari Ikhtiar Untuk Sebuah Perubahan

oleh -15 views

MAKASSAR – Puluhan perwakilan Relawan Anies Fans Club (AFC) Sulsel dari sejumlah daerah di Sulsel menghadiri pelantikan struktur pengurus Relawan DPW AFC Sulsel di Makassar.

Dimana kegiatan ini bagian dari konsolidasi AFC Sulsel dalam menyambut pesta demokrasi pada 2024 mendatang.

Ketua AFC Sulsel Bahar Yahya, terbentuk DPW Relawan AFC Sulsel bagian dari keterpanggilan jiwa untuk sebuah perubahan di Indonesia.

“Ini bagian dari ikhtiar untuk sebuah perubahan tatanan hidup berbangsa dan bernegara,” ungkap Bahar Yahya di Makassar, Ahad (4/12/2022).

Olehnya itu, kata Bahar, dibentuklah struktur pengurus Dewan Pimpinan Wilayah AFC  Sulsel untuk mengawal Anies Baswedan di Pilpres 2024.

“Malam ini silaturahmi pengurus Relawan DPW AFC Sulsel,” paparnya.

Sekretaris DPW AFC Sulsel Muhammad Aries menambahkan, kegiatan ini bagian dari tindak lanjut instruksi DPP AFC untuk pembentukan pengurus DPW AFC Sulsel.

“Kami berharap dalam waktu dekat struktur pengurus DPW AFC Sulsel rampung,” ungkapnya.

Bendahara DPW AFC Sulsel Jamil Saleh, menyarankan agar kepengurusan DPW AFC Sulsel rampung sebelum kedatangan Anies Baswedan di Makassar pada 10 Desember mendatang.

The post Relawan DPW AFC Sulsel Terbentuk, Bahar Yahya: Ini Bagian Dari Ikhtiar Untuk Sebuah Perubahan appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.