Rahmayadi Humas DPP Poros Rakyat Desak Pemerintah Transparansi Akan Data Virus Corona

oleh -3 views
Rahmayadi Humas DPP Poros Rakyat Indonesia

ACCARITA, — Belum adanya ditemukan kasus infeksi Virus Corona di Indonesia menimbulkan kecurigaan terhadap proses identifikasi penyakit ini di Tanah Air. Pemerintah Sulsel diminta membeberkan penanganan virus corona di dalam negeri secara transparan kepada dunia internasional.

Humas Lembaga Poros Rakyat Rahmayadi menegaskan, pemerintah harus transparan terkait penanganan yang telah dilakukan atas penyebaran virus corona. Apalagi, kasus infeksi virus ini sudah ditemukan di beberapa wilayah Sulsel.

Pemerintah khususnya Sulsel diminta memberikan pernyataan bahwa Sulawesi Selatan memang dalam kondisi aman dengan data-data yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Mendesak Desak Rahmayadi, PEMERINTAH KABUPATEN Keluarkan data COVID 19 diwilayah masing masing, supaya Masyarakat lebih melihat bahwa VIRUS CORONA tidak sekedar menakut nakuti seperti yg diberitakan SEDUNIA selam ini.

PEMERINTAH KABUPATEN wajib TRANSPARANSI Atas Musibah ini, dan akan JELAS langkah langkah apa yg wajib diambil oleh DINAS KESEHATAN disetiap Kabupaten.

Anggarannya jelas ada sesuai KEPRES no4. 2020, untuk penanganan Virus Corona

Editor : Humas Poros Rakyat

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com