Poros Rakyat Bersama Media Accarita.com Buka Donasi Covid-19

oleh -1 views

ACCARITA — Membuka penerimaan Donasi virus Disease (covid-19) yang melanda wilayah Provinsi Sulawesi selatan penerimaan Donasi ini, merupakan salah satu bentuk kerjasama antara DPP LEMBAGA Poros Rakyat bersama Media Online Accarita.com dan beberapa Media Online lainnya, membuka penyaluran bantuan buat masyarakat miskin dalam rangka penanganan dampak sosial yang timbul akibat wabah Covid-19.

 

 

Sigit Dg Emba Ketum Poros Rakyat

Menurut ketua Umum  DPP Poros Rakyat, Sidiq Dg Emba, penerimaan Donasi untuk umum ini, di kantor Sekretariat Lembaga Poros Rakyat jalan. Mangka Dg Bombong, paket sembako berupa Beras, Sarden, Minyak goreng dan Mie Instan. Bantuan sembako ini, nantinya akan disalurkan kepada warga yang masuk dalam kategori kurang mampu yang  terkena dampak Covid-19.

“Untuk data warganya, nanti kita koordinasikan dengan pemerintah setempat” ujarnya.

“Rahmayadi, Pimpinan Redaksi ACCARITA.com, menambahkan bagi para dermawan yang ingin memberikan donasi untuk membantu Pemprov khususnya Kabupaten Gowa, dipersilahkan untuk menyalurkan bantuannya melalui Posko induk jalan Mangka Dg Bombong (Sekret) Lembaga Poros Rakyat Indonesia.

Rahmayadi Pimpinan Redaksi Accarita.com

Apabila bantuan dari para dermawan sudah ada, maka kami  lansung menyalurkan ke warga kurang mampu yang se hari harinya bekerja sebagai buruh bangunan,tukang bentor dan para pekerja yang tidak menentu penghasilannya.

Donasi ini sengaja kami buka dikarenakan banyaknya keluhan dari masyarakat kurang mampu yang tidak mendapatkan bantuan.

 

“Semoga apa yang bapak/ibu berikan bagi warga kurang mampu akan mendapatkan ganjaran pahala berlipat ganda dari Allah Subhanahu Wataala Aamiin.”(*)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com