Polsek Mapsu Polres Takalar, Berikan Edukasi ke Warga Tetap Makassar

oleh -6 views

 

ACCARITA, — Bhabinkamtibmas Desa laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Sahrir melaksanakan sambang desa untuk silaturrahmi dan menghimbau warga masyarakat di Desa binaan, ahad (06/09/2020).

Bripka Sahrir pada saat silaturahmi dengan warga masyarakat langsung menjumpainya untuk menjalin komunikasi dan silaturrahmi guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas dalam pemeliharaan kamtibmas di Dusun je’ne Desa Laguruda Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah untuk menuju adaptasi kebiasaan baru serta memutus mata rantai covid-19 dan tetap waspada agar tidak terjadi aksi kriminal maupun gangguan kamtibmas lainnya seperti pencurian terutama pada malam hari.

Bhabinkamtibmas Bripka Sahrir juga memberikan pesan kamtibmas dan himbauan agar selalu menjaga kerukunan dalam lingkungan masyarakat utamanya saling menghargai bertetangga,” Kata Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Bripka Sahrir.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos., mengatakan kegiatan ini rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu dalam memberikan pengamanan maupun silaturahmi di desa binaan masing-masing serta kegiatan ini bertujuan mendekatkan diri pada warga masyarakat.(*)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com