Polres Bulukumba Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual

oleh -35 views

Accarita, Bulukumba.- Kepolisian Resor Bulukumba Polda Sulsel, mengikuti upacara Peringatan ke-76 Hari Bhyangkara di Lapangan Apel Polres Bulukumba, Selasa (5/7/2022).

Prosesi upacara dilaksanakan secara virtual yang terpusat di Akdemi Kepolisian, Semarang Jawa Tengah yang mana Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bertindak selaku inspektur upacara.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK.,M.Si, serta pejabat utama Polres Bulukumba dan sejumlah personel mengikuti apel secara virtual.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bulukumba H. A. Muchtar Ali Yusuf, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bulukumba.

Selain dihadiri dan diikuti oleh para PJU Polres Bulukumba dan PJU Kodim 1411/Blk, turut hadir para purnawirawan Polri, Tokoh Masyarakat serta barisan peserta upacara dari Personel Polres Bulukumba,Kodim 1411, Lapas serta Satpol PP dan Damkar.

Seluruh rangkaian upacara berakhir hingga Pukul 11.00 Wita yang selanjutnya oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo melakukan pemotongan tumpeng dan menyerahkan kepada personel Bintara tertua dan dilanjutkan oleh Bupati Bulukumba kepada Bintara termuda Polres Bulukumba.

Selain itu oleh Kajari Bulukumba Cahyadi Sabri,melakukan pemotongan kue ulang tahun Bhayangkara dan diserahkan kepada Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo.

Kegiatan pelaksanaan hari Bhayangkara Polres Bulukumba diakhri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba Siskamling 3 Pilar yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara Ke-76 tahun 2022.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryoni Ridho Murtedjo menyampaikan ucap Syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesehatan dan kekuatan sehingga pelaksanaan hari Bhayangkara Ke-76 dapat berjalan lancar dan terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polres Bulukumba, atas kerja keras dan pengabdiannya dalam menyambut hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

“Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, berkat Izin dan Ridhonya sehingga seluruh rangkaian kegiatan hingga puncak acara hari Bhayangkara Ke-76 dapat berjalan lancar dan Terima kasih kepada seluruh personel yang telah bahu membahu menyukseskan hari Bhyangkara Ke-76 tahun 2022 hingga pada titik puncak acara”. Ucap Kapolres Bulukumba.

AKBP Suryono Ridho Murtedjo, menyampaikan pula ucap terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba, seluruh lapisan masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan insan pers, atas dukungan serta kerjasamanya sehingga pelaksanaan hari Bhayangkara Ke-76 di wilayah Bulukumba dapat berjalan lancar dan sukses.-(*)

Editor Suaedy

The post Polres Bulukumba Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.