Pimpin Apel Pagi Fatmawati Rusdi Harap Seluruh ASN Sukseskan Lorong Wisata

oleh -147 views

MAKASSAR, Accarita – Pemerintah Kota Makassar menggelar Apel Pagi di halaman Kantor Balaikota Makassar, Senin (25/7/2023) yang diikuti kepala SKPD, Camat, Direksi Perusda dan seluruh ASN dan Laskar Pelangi lingkup Pemerintah Kota Makassar, dengan pembina Apel Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi.

Dalam amanatnya di hadapan peserta Apel, Fatmawati Rusdi menyampaikan tiga poin penting. Pertama ia mengingatkan untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

‘Walaupun saat ini Covid 19 sudah melandai, kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini Covid 19 masih ada,” ucapnya.

Ke dua, Fatmawati meminta kepada seluruh SKPD untuk memperhatikan dan mengevaluasi serapan anggaran dan target capaian PAD triwulan Il tahun 2022.

“Untuk SKPD yang masih rendah serapan anggarannya agar segera mengambil langkah untuk berbenah diri mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan serapan anggarannya, agar target capaian PAD dapat terealisasi,” ujarnya.

Poin ke tiga dalam amanatnya Fatmawati mengajak seluruh SKPD berbenah diri, saling koordinasi dan  kolaborasi, untuk mensukseskan program Lorong Wisata.

“Kita punya agenda besar melaunching Lorong Wisata, dibutuhkan kerja sama, koordinasi, dan kolaborasi dengan seluruh SKPD untuk mensukseskan agenda besar ini,” jelasnya.

Fatmawati berharap seluruh SKPD turun ke lapangan memantau program kerja Lorong Wisata, yang akan segera dilaunching.

“Intinya kita masih punya pekerjaan rumah disisa beberapa hari ini, program Lorong Wisata ini sangat penting, jadi ini harus menjadi perhatian kita semua,” tutupnya.

The post Pimpin Apel Pagi Fatmawati Rusdi Harap Seluruh ASN Sukseskan Lorong Wisata appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.