Pengurus TPOJ Sulsel Silaturahmi dengan Liestiaty F. Nurdin

oleh -9 views

ACCARITA – Sejumlah pengurus The Professor One Jaya (TPOJ) Sulsel melakukan audiensi sekaligus silaturahmi dengan Ibu Gubernur Sulsel, Ir Hj Liestiaty F. Nurdin, M.Fish. Agenda ini berlangsung pada Rabu, 26 Agustus 2020 di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Ketua TPOJ Sulsel, Albert Palangda, SE memgatakan bahwa silaturahmi ini dalam rangka perkenalan pengurus sekaligus memaparkan kepada Ibu Gubernur terkait sejumlah program kerja yang akan kami laksanakan ke depannya. “Kami juga melaporkan bahwa TPOJ Sulsel yang dulunya merupakan komunitas relawan pemenangan Prof Andalan akan menjadi sebuah organisasi berbadan hukum yang bergerak di bidang sosial dan ekonomi kerakyatan. Saat ini sementara melengkapi sejumlah berkas yang dibutuhkan untuk mendaftarkan TPOJ Sulsel ke Kemenkum HAM,” jelasnya.

Albert menambahkan, setelah SK Kemenkum HAM terbit, maka akan segera dilaksanakan pengukuhan pengurus dan rapat kerja. “Kami juga meminta kesediaan Ibu bersama Bapak Gubernur kiranya bisa menghadiri rapat kerja dan secara langsung mengukuhkan pengurus yang rencananya akan dilaksanakan September 2020 mendatang,” ujarnya.

Pada hari ini juga, lanjut Albert TPOJ akan melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi tiga titik lokasi yang tempo hari dilanda kebakaran. “Kami akan menyerahkan sejumlah bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada para korban yang tertimpa musibah,” ucapnya.

Sementara itu, Liestiaty F. Nurdin berharap agar TPOJ Sulsel bisa menjadi organisasi panutan dan bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mewujudkan Sulsel Jaya. “Mari sama-sama kita dukung pemerintah Sulsel, bantu pemerintah sosialisasikan program-program yang sedang dijalankan kepada masyarakat,” pintanya.