Peduli, Bhabinkamtibnas Polsek Polut Kunjungi Warganya

oleh -6 views

ACCARITA, — Bhabinkamtibmas Desa Parangbaddo Polsek Polut Polres Takalar, Bripka Amirullah, SH, MH bersama dengan Babinsa Serka Syarifuddin dan Ka Pustu Parangbaddo Hasbullah, S.Kep serta kader Kesehatan Desa Parangbaddo melaksanakan kunjungan Jumat berkah kerumah warganya yang sedang sakit.

Jumat (6/11/2020).

Kunjungan Jumat berkah tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian sosial terhadap warganya yang sedang sakit menahun atas nama Kamaria Dg Kebo dan memberikan bantuan berupa sembako.

” Bripka Amurullah, SH, MH disela-sela kunjungannya mendoakan warganya yang sedang mendapat musibah sakit, agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT untuk kembali beraktivitas seperti sedia kala.

” Kunjungan ini sebagai wujud rasa Sosial kami untuk memberikan dukungan semangat kepada warga kami yang sakit, semoga lekas sembuh serta pulih seperti sediakala. ” Tutur Bripka Amirullah, SH,MH

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkantibmas Desa Parangbaddo Bripka Amirullah, SH,MH mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar bersama- sama mematuhi Protokol kesehatan agar tetap menggunakan masker bila beraktivitas diluar rumah, membiasakan diri selalu hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak untuk menghindari kerumunan, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.” tuturnya

” Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah, SH yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polsek Polut mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Personilnya. ” Kami selaku Pimpinan mengapresiasi langkah Bhabinkamtibmas yang berkunjung kerumah warganya yang sedang sakit.
Personil Kepolisian bukan saja hadir memberikan rasa aman tapi juga harus mampu melayani masyarakatnya serta bisa membantunya.” ujarnya.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com