Pebisnis Muda Devy Hadisaputra Holiwono Ikut Prihatin Dengan Corona

oleh -0 views

 

ACCARITA, – Ditengah gempuran hebat wabah virus Covid-19, perekonomian dinilai lesu. Kendati demikian, tak menyurutkan niat sebagian orang untuk tetap berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan.

M.I.S.H.O Japanese Retaurant yang terletak di Jl Bontolempangan No 34 D diantaranya. Dikelola oleh pebisnis perempuan, mereka bergerak dalam aksi berbagi kepada sesama.

1.000 dos paket mie instan, disumbangkan lewat Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb di kantor Wali Kota Makassar, Senin, (30/3/2020).

Iqbal Suhaeb mengatakan sumbangan berupa paket mie instant oleh pebisnis perempuan dari Misho Japanese restoran ini akan disalurkan dan diatur oleh Dinas Sosial Kota Makassar untuk dibagikan.

“Dinas Sosial akan membagikan kepada warga yang terdampak Cobid-19,” kata Iqbal.

Pebisnis yang menyumbang dari M.I.S.H.O Japanese Retaurant Devy Hadisaputra Holiwono mengatakan sumbangan ini kiranya bisa diteruskan kepada warga Makassar yang saat ini sedang berada di rumah.

Lanjutnya, meski tak seberapa tetapi bukan soal kuantitas namun bagaimana niat untuk membantu meringankan beban.

“Tak ada perbedaan kasta tetapi persatuan serta kebersamaan yang terpenting, semoga bisa meringankan sedikit beban maka sebagai pebisnis kita juga ingin terlibat dan segera,” ucap Dhevy Hadisaputra Holiwono.

Saat bertandang ke kantor Wali Kota Makassar, mereka menerapkan social distancing yang terlihat dari cara mereka duduk dengan mengatur jarak saat diterima Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb di ruang kerjanya.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com