PD Parkir Makassar Tertibkan Parkiran Depan Myko dan Dibawa Terowongan Ramayana

oleh -189 views

MAKASSAR – Direktur Pengembangan Usaha dan Kerjasama, PD Parkir Makassar Zulfadli memimpin penertiban bersama Tim Reaksi Cepat dan Mitra Brimob Polda Sulsel terhadap parkir liar yang ada dibawah terowongan Panakkukang Squere dan Depan Hotel Myko, Rabu, (11/1) siang.

Dimana titik tersebut kerap menimbulkan kemacetan disaat sore dan malam hari.

” Tim yang turun memberikan peringatan dan edukasi agar tidak lagi memanfaatkan titik tersebut sebagai tempat parkir, sebab akan ada konsekwensi Hukum yang di terima,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan, kepada masyarakat, bahwa PD Parkir Makassar selama ini, bukan tidak bekerja. Akan tetapi, sebelumnya kita lebih fokus pembenahan internal terlebih dahulu.

“Kita masuk di bulan 7 sampai apa akhir Desember 2022. Itu kan memang kita sibuk di pembenahan internal, bukan berarti kita tidak perhatikan yang masalah-masalah seperti kemarin orang singgung.
Intinya kita ini bekerja meningkatkan pendapatan,”tegasnya.

Lebih jauh, lanjut Zul Fadli. Sorotan kali ini ada kemacetan perparkiran di bawah jembatan itu di Mall Panakkukang. Namun sebenarnya bukan PD Parkir Makassar yang mengelolanya.

“Disana kan ada rambu larangan parkir dari dishub. Harusnya Dishub dong yang bertanggung jawab dalam hal itu, bukan kita.
Tapi enggak apa-apa lah, terlanjur kita turun. Karena sebagai salah satu bentuk rasa tanggung jawab kami,”tuturnya.

“Parkiran ilegal itu ada oknum-oknum yang diduga membekingi, lantaran banyak kepentingan prihal tersebut. Nanti kami rapatkan sama direksi hasil dari kegiatan ini,”tambah Zul Fadli. (**)

The post PD Parkir Makassar Tertibkan Parkiran Depan Myko dan Dibawa Terowongan Ramayana appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.