Panitia PRS 2020 Konsultasi dengan Pengurus Dekranasda Sulsel

oleh -0 views

ACCARITA – Perwakilan panitia Pekan Raya Sulsel (PRS) 2020 bertandang ke Kriya Dekranasda Sulsel, Jl. Jenderal Sudirman, Makassar, Jumat, 26 Juni 2020. Kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi sekaligus membicarakan persiapan pelaksanaan Pekan Raya Sulsel 2020.

Kepala Cabang Makassar PT Wahyu Promo Citra, Andi Rafiuddin mengatakan bahwa PRS merupakan sarana atau media promosi, sosialisasi yang representatif dan efektif untuk memperkenalkan produk terbaru kepada masyarakat Sulsel. “Di sana akan dipamerkan sejumlah karya khas Sulsel seperti aksesoris, kain tenun, produk kerajinan hingga makanan dan minuman produk UMKM,” ujarnya.

Rafiuddin menambahkan bahwa, para pengunjung yang hadir tak hanya disuguhi stand berisikan produk tetapi juga sejumlah kegiatan hiburan, talkshow, lomba, festival dan masih banyak lagi. “Kami berkunjung ke sini untuk menyampaikan rencana pelaksanaan PRS 2020 yang dijadwalkan di bulan Oktober mendatang, sekaligus meminta masukan-masukan dari pengurus Dekranasda Sulsel,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I Dekranasda Sulsel, Andi Oci Alepuddin, SH mengatakan bahwa selama ini pihaknya senantiasa mendukung penuh pelaksanaan PRS. “Hanya saja tahun ini cukup berbeda, karena kita sedang dilanda pandemi Covid-19 sehingga panitia perlu memperhatikan protokol kesehatan,” jelasnya.

Kami juga, lanjut Andi Oci Alepuddin, SH meminta kepada panitia agar memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para perajin binaan Dekranasda Sulsel untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Kami juga berharap panitia PRS 2020 mengadakan kegiatan-kegiatan yang bisa menarik lebih banyak animo pengunjung,” pesannya.

PRS 2020 sendiri merupakan yang kali ketujuh dilaksanakan. Event pameran yang rencananya kembali digelar di Celebes Convention Center ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Sulsel.