Pamit ke OPD, Fatmawati Rusdi Apresiasi Kinerja Pegawai Pemkot

oleh

MAKASSAR – Akhir masa jabatan, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, silaturahmi dan berpamitan ke OPD lingkup pemerintah Kota Makassar. Di awali dengan mengunjungi Dinas Perhubungan, Wakil Wali Kota Makassar menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kinerja seluruh pegawai/staf, ASN maupun laskar pelangi yang tergabung di Dishub Kota Makassar.

“Tanpa peran dari kalian semua, berbagai even besar di Kota Makassar tidak akan sukses, mengatur lalu lintas, melakukan upaya agar mengurangi kemacetan, sehingga berbagai kegiatan dapat berjalan lancar,” ujarnya, Rabu (1/11/2023), dipelataran Kantor Dishub Kota Makassar.

Selain itu, Fatmawati Rusdi mengingatkan agar seluruh yang bertugas dapat terus melaksanakan tugas sepenuh hati, “Lakukan pelayanan sepenuh hati, dan sesuai dengan SOP,” lanjutnya.

Selepas dari Dishub Kota Makassar, Fatmawati mengunjungi Dinas Kesehatan dan Kantor Inspektorat. Fatmawati Rusdi kembali menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh pegawai,sehingga mampu membawa Makassar selama 2 tahun berturut-turut meraih WTP.

“Rekan-rekan inspektorat serasa telah menjadi keluarga sendiri, karena seringnya koordinas. “Inspektorat ini seperti urat nadi bagi Pemkot Makassar, karena kesuksesan seluruh program kerja tidak lepas dari monitoring, pantauan, pendampingan, dan pengawasan dari rekan-rekan inspektorat,” tuturnya.

Melanjutkan kunjungan silaturahmi, Fatmawati Rusdi mengunjungi beberapa dinas lainnya, yakni Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perdagangan, dan Dinas Kominfo Kota Makassar.

Selain menyampaikan apresiasi, kunjungan silaturahmi ini juga dimanfaatkan oleh Wakil Wali Kota Makassar, untuk meninjau kondisi fasilitas dan infrastruktur kantor, sebagai tempat pelayanan masyarakat.

“Tentunya kita ingin mengupayakan kenyamanan bagi masyarakat, apalagi ini adalah kantor pelayanan publik,” tuturnya.

Fatmawati Rusdi juga menyampaikan tentang masih banyaknya tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan. “Waktu hampir tiga tahun bersama terasa sangat singkat, saya merasa berat meninggalkan karena masih banyaknya tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan untuk masyarakat,” tuturnya.

Namun, karena momentum kontestasi yang telah terjadwal, mengharuskan dirinya mundur dari jabatan saat ini, dan berharap dapat kembali untuk masyarakat Kota Makassar dalam bentuk pengabdian yang lebih luas.

Tidak berhenti disitu, Fatmawati Rusdi melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Dinas Pariwisata, dan Gabungan Dinas-Dinas, silaturahmi bersama Bappenda, Dinas PU, Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar, dan berakhir di Kantor BPBD.

Kunjungan silaturahmi sekaligus ajang pamit Wakil Wali Kota Makassar, didampingi oleh Asisten 1, Andi Muh Yasir, dan Asisten 3, Mario Said, dan disambut hangat oleh Kepala Dinas masing-masing OPD.

No More Posts Available.

No more pages to load.