Mau Kasih Hadiah eh Warga “Geret” Dodit Mulyanto Tuk Ajak Swafoto

oleh -0 views

 

ACCARITA, – Lasmini (36) seorang pekerja ojek online mengaku kaget di datangi Dodit Mulyanto komedian Stand Up Comedy Indonesia (SUCI). Dirinya senang bisa bertemu langsung lantaran sudah lama ingin ketemu fans-nya ini. Bahkan rasa senangnya tak dapat ia bendung hingga “menggeret” Dodit untuk foto bersama.

“Senang ketemu mas Dodit. Dapat hafiah juga karena katanya saya pakai masker dan jaga jarak saat nongkrong di watkop,” cetusnya kepada kepada awakmedia, Senin (31/8/2020).

Komedian atau pelawak tunggal (Stand Up Comedy) Dodit Mulyanto bersama Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian bersama Youtuber membagikan hadiah kepada warga Surabaya. Warga  yang tertib protokol kesehatan ini mendapatkan berbagaimacam hadiah. Langkah tersebut dilakukan guna memberikan dukungan agar masyarakat terus tertib protokol kesehatan.

Bergaya millenial dengan canda guraunya, Dodit memakai kendaraan khusus dari Polrestabes Surabaya ya itu mobil senyum. Ia bersama petugas kepolisian keliling kota untuk membagikan hadiah. Yakni bagi warga yang memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan.

“Kepolisian hanya memberikan semangat. Dan ini salah satu hadiah khusus buat orang tertib. Karena pandemi belum berlalu, jadi mari kita jaga kesehatan dan jaga kebersihan. Dengan cara pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Maka bersiaplah dapat hadiah buat yang tertib kesehatan di Kota Surabaya,” jelas Dodit Mulyanto.

Semeriya itu selain membagikan hadiah yang isinya berbagai macam untuk orang di jalan. Dodit Stand Up Comedy yang dikenal dengan kegemarannya hidul di gunung ini juga membagikan hadiah di warung kopi (warkop). Tak hayal, para fans komedian dan youtuber ini jadi fokus perhatian dan diminta foto bareng.

 

“Ya untuk mengisi waktu lengang. Saya diajak sama Polri untuk berbagi dan memberikan semangat ke warga agar tetap tertib protokol kesehatan. Makanya jangan lupa tertib protokol biar dapat kejutan dari kami. Ada hadiah motor, mobil dan rumah mewah. Gak pokoknya dapat hadiah dari kami,” cetusnya membuat canda.

Sementara itu Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian, warga Surabaya sudah banyak yang tertib protokol kesehatan. Maka dari itu mereka layak mendapatkan hadiah dan kejutan dari kepolisian maupun artis. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran warga. (man/Humas)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com