Mantap, Amir Uskara Jadi Pembina Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI)

oleh -1 views

GOWA, ACCARITA — Jelang Anniversary kelima Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Gowa bakal dibuka dan dihadiri oleh bapak H.M. Amir Uskara, M.Kes di kota bunga Malino tanggal 30 Juli 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Komunitas Motor YNCI Zubair Dg. Sijaya, Senin (20/06/2022).

Kepada media ini, Daeng Sijaya sapaan akrab Ketua YNCI Gowa, mengatakan bahwa dirinya telah resmi mempersunting bapak Amir Uskara menjadi Dewan Pembina komunitas motor yang dipimpinnya di kabupaten Gowa, bahkan katanya beliau akan hadir dalam acara tersebut kelak dilaksanakan,” ujarnya.

Saat kunjungan silaturahminya ke tempat kediaman H.M. Amir Uskara, Daeng Sijaya menyampaikan terkait berbagai kegiatan sosial dalam komunitas motor yang dipimpinnya, yakni anggota komunitasnya pernah menjadi relawan kemanusiaan dibeberapa kejadian bencana yang terjadi di Sulsel, dimana jumlah keanggotaannya yang telah tersebar di Sulsel ini sejumlah 150 orang dan secara global jumlahnya bahkan lebih banyak lagi karena sudah terbentuk disetiap propinsi yang ada di Indonesia,” ungkap Dg Sijaya.

Sementara itu, bapak H.M. Amir Uskara selaku anggota dewan pusat (DPR RI) yang ditemuinya menyambut dan sangat mengapresiasi suntingan Ketua Komunitas Motor YNCI, beliau mengatakan, sepanjang kegiatan kegiatan YNCI bernilai positif ya kenapa tidak, olehnya saya menerima lamaran ini untuk menjadi Dewan Pembina sekaligus bakal hadir untuk membuka acaranya di kota bunga Malino kelak,” tutupnya. (Asry/**)

No More Posts Available.

No more pages to load.