Konser Tulus, Vierra dan Fell Koplo, Panitia Batasi Penonton

oleh -84 views

MAKASSAR — Deretan artis yang kini sedang menjadi perbincangan akan menghibur para penggemarnya di Kota Makassar, dalam gelaran GRIP FEST.iN di Area Parking Trans Studio Mall, Jumat 15 Juli 2022 mendatang.

Salah satunya adalah penyanyi Tulus yang single lagunya ‘Hati – Hati di Jalan’ saat ini sedang menjadi primadona.

“Selain Tulus, dijadwalkan tampil pada konser musik GRIP FEST.iN nantinya adalah Vierra dan Feel Koplo,” terang Panitia, Muh Hatta.

Menurut Hatta, nantinya ketiga talent tersebut bakal menghibur sekira 5.000 penggemarnya dengan hits – hits mereka yang tengah banyak digandrungi masyarakat saat ini.

Meski kapasitas area parkir Trans Studio mampu menampung hingga 17.000 orang, namun pihaknya hanya membatasi hanya 5.000 orang saja sesuai tiket yang dicetak.

“Kami ingin menjadi penyelenggara yang taat aturan pemerintah, jadi kami sengaja membatasi cuma 5.000 tiket saja, tidak lebih,” cetus Hatta.

Tentunya, lanjut Hatta, para penggemar tidak akan kecewa dengan penampilan ketiga artis tersebut, sebab mereka akan tampil memukau di hadapan fansnya di Makassar.

“Kami dari panitia akan berusaha memberikan hiburan terbaik kepada masyarakat Kota Makassar dan Sulsel pada umumnya. Apalgi Tulus ini banyak yang menantikan kehadirannya di kota ini,” pungkasnya. (*)

The post Konser Tulus, Vierra dan Fell Koplo, Panitia Batasi Penonton appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.