Ketua IWO Bogor Audens Pabrik Semen PT. SBI Tbk, Ini Yang di Bahas :

oleh -8 views

ACCARITA, — pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor mengunjungi Pabrik semen PT Solusi Bangun Indonesia Tbk. di Narogong, Kabupaten Bogor diterima oleh Coordinator Stakeholder PT SBI Suyatno S.Si, M.M, M.H di gedung Comrel Jl. Narogong Raya Kabupaten Bogor, pada Jum’at (25/09).

Didalam agenda audience tersebut, ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor, Didin yang kerap disapa Brodin mengapresiasi Comrel atas ikut serta dalam mendukung pelaksanaan agenda tahunan IWO yaitu Lomba Video, Foto dan Puisi tahun 2020.

“Ya kami mengucapkan terimakasih sekaligus menyerahkan piagam penghargaan Partisipasi dan dukungan PT. Solusi Bangun Indonesia melalui Coordinator Stakeholder PT SBI dalam ikut serta dalam acara lomba karya dengan tema membangkitkan semangat cinta tanah air”, ujar Brodin.

Sementara itu pihak PT SBI, Suyatno menyambut baik kedatangan pengurus IWO dan jajaran yang berkunjung.

“Silaturahmi IWO dan kami adalah menambah saudara, apalagi ada kang Nurdin di Advokasi IWO Bogor (Nurdin Ruhendi SH-red) yang juga sama-sama se-almamater perkuliahan di Kota Bogor”, imbuhnya.

Setelah melakukan audience para pengurus IWO mengunjungi UMKM binaan PT SBI yaitu kerajinan tangan dari pohon Sorgum yaitu sapu khas Sorgum.

” Ini adalah salahsatu binaan UMKM PT SBI memberdayakan masyarakat sekitar sini, yaitu kelapa nunggal, Desa Lulut dan Nambo, untuk kerajinan sapu ini nanti akan diekspor ke berbagai negara seperti Swiss, Jepang dan lainnya”, tutup Suyatno.

Solusi Bangun Indonesia merupakan entitas baru setelah PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. mengambil alih kepemilikan Semen Holcim dari Lafarge Cement. Adapun saat didirikan, perusahaan ini terkenal dahulu dengan nama Semen Cibinong. (Red)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com