Ketua BKAD Mapsu Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Tentang Program Pisew

oleh -21 views
Takalar, ACCARITA, – – –  Akhir-akhir ini Pekerjaan Pisew Desa Patani disoroti berbagai media yang mengangkat pemberitaan mengenai pekerjaan Pisew Desa Patani Kec. Mappakasunggu.
Untuk itu Ketua BKAD Kec. Mappakasunggu saat ditemui awak media pada Selasa, (15/06/2021), angkat bicara dan menyampaikan,
bahwa “Pemberitaan media sebelumnya yang memuat bahwa pekerjaan P2KP Tahun 2009 Desa Patani, adalah menurut kami itu tidak layak lagi digunakan oleh masyarakat, oleh karena itu melalui Program Pisew yang berasal dari Pemerintah Pusat kami melanjutkan Pekerjaan ini melalui peningkatan jalan sertu dan rabat beton.” Syamsuddin Maro.
Lanjutnya, “Saat ini sementara proses pengerjaan dan belum dilakukan opname oleh Fasilitator Masyarakat Kementerian PUPR, dan kami juga paham bahwa setiap pekerjaan harus sesuai dengan prosedur dan regulasi yang ada.” Tutup Syamsuddin Maro.
Untuk itu salah seorang Warga Desa Patani mengapresiasi Program Pisew ini karena dengan adanya program ini akses jalan menuju lahan pertanian itu sangat mudah ditempuh.
“Dengan adaya pekerjaan ini, kami sangat bersyukur karena kami dimudahkan akses menuju lahan pertanian kami, olehnya itu kami sangat mendukung program ini.” Ungkap salah seorang masyarakat.
Sebagaimana yang diketahui sebelumnya bahwa program Pisew Peningkatan Jalan Tani dan Rabat Beton tersebar di sembilan kecamatan di Kabupaten Takalar, salah satunya Desa Patani Kec. Mappakasunggu.