Kembali, Jajaran Polres Gowa, Bagikan Sembako ke Masyarakat Prasejahtera

oleh

ACCARITA, — Kepolisian Resort Gowa kembali memberikan bantuan kepada masyarakat Prasejahtera, namun kali ini pemberian bantuan tersebut diperuntukan kepada warga yang belum tersentuh berbagai bantuan selama pandemi virus covid-19. Jum’at (15/5/2020).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Gowa melalui Waka Polres Gowa Kompol Fajrin salurkan bantuan sembako warga prasejahtera, Kabag Sumda Kompol Nursiah dan Kasat Sabhara turun langsung salurkan bantuan sebanyak 24 paket sembako.

Kapolres Gowa, Akbp Boy Samola menerangkan yang menjadi tujuan kita dalam pemberian bantuan sembako kali ini yakni warga yang betul-betul belum tersentuh bantuan selama pandemi covid-19. Dan kita berharap nanti ada perubahan data. Sehingga mereka bisa dimasukkan namanya. Dan sambil menunggu itu mereka kan perlu makan juga. Oleh karena itu kita suplai mudah-mudahan sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi covid-19 ini.” Ungkapnya.

Salah satu warga Taeng, laki laki umur (56) tahun yang tinggal dalam sebuah gubuk dekat pinggiran sungai jeneberan mengungkapkan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. Karena, di tengah pandemi Covid-19 perekonomian lesu ini berdampak juga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola berharap mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membantu warga yang betul- betul membutuhkan.bantuan ini sebagai bentuk perhatian Polres Gowa terhadap warga yang terdampak akibat pandemik virus corona (covid-19). Ujarnya.

Editor : Rahmayadi

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com