Kasek Bawaslu Sulsel  Lantik Koordinator Sekretariat Bawaslu Bulukumba

oleh -58 views

Accarita, Bulukumba, – Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan DR. Jalaludin M. Pd resmi melantik Koordinator Sekretariat (Koorsek) Bawaslu Bulukumba. Koordinator Sekretariat Bawaslu Bulukumba Agussalim, S.Pd., MAP menggantikan Akmal, S.H., MM,  berlangsung di media center Bawaslu Bulukumba, Senin (9/1/2023).

Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulsel Jalaludin dalam sambutannya menyampaikan, agar pejabat yang baru saja dilantik dapat bersinergi dan bekerja sama dengan seluruh elemen.

“Pesan saya, di Bawaslu kita harus bekerja sama dengan seluruh elemen. Diperlukan kolaborasi dengan seluruh pihak dalam menjalankan tugas dan fungsi nantinya,” katanya.

Jalaludin menambahkan jika saat ini ada tradisi baru yang ingin dibentuk, dimana dalam pergantian kepemimpinan kita mengundang koordinator sekretariat yang lama, agar seluruh capaian yang baik pada kepemimpinan yang lalu bisa lanjutkan atau paling tidak bisa dipertahankan dibawah kepemimpinan koordinator sekretariat yang baru.

Bawaslu Bulukumba pada tahun 2022 memperlihatkan kinerja yang cukup baik, yakni dalam hal pengelolaan keuangan, pengelolaan JDIH, maupun pengelolaan Kehumasan Hal ini yang ingin dipertahankan dan tingkatkan di tahun ini dan tahun berikutnya, jelasnya.

Kegiatan ini sendiri dihadiri langsung oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Bulukumba, Ketua Panwaslu Kecamatan dan Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Bulukumba.-(*/suaedy)

The post Kasek Bawaslu Sulsel  Lantik Koordinator Sekretariat Bawaslu Bulukumba appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.