Jelang Malam, Lurah Layang Intens Pantau Pengangkutan Sampah Rumah Tangga

oleh -80 views

MAKASSAR, MACCANEWS – Sesuai dengan petunjuk dan arahan Camat Bontoala, Arman Nurdin terkait kebersihan lingkungan. Lurah Layang, Bahtiar,  melakukan pemantauan dan penyisiran hasil sapuan dengan motor tiga roda (fukuda) di wilayah Kelurahan Layang.

Hal itu dilakukan Lurah Layang, Bahtiar untuk memastikan, bahwa sampah rumah tangga warga yang tidak terangkut dengan mobil akan diangkut dengan armada motor.

“Jika sampah rumah tangga warga tidak terangkut mobil Tangkasa dan mobil bak terbuka serta hasil sapuan subuh hari akan terangkut dengan motor tiga roda dan wilayah bersih dari tumpukan sampah sebelum jam 06.00 pagi,” ujar Lurah Layang, Rabu (29/6/2022).

Hal ini, kata Lurah Layang, Bahtiar merupakan arahan dan petunjuk dari  Camat Bontoala agar sampah rumah tangga warga terangkut semua tanpa sisa.

“Bapak Camat Bontoala arahkan agar, sampah-sampah rumah tangga warga di Kelurahan Layang semua terangkut sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” kata Lurah Layang.

Olehnya itu, Lurah Layang berkomitmen melakukan pengawasan terhadap pengangkutan sampah rumah tangga warga dan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

The post Jelang Malam, Lurah Layang Intens Pantau Pengangkutan Sampah Rumah Tangga appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.