Hari Perdana Kerja, Ichsan Kunjungi dan Sapa Pedagang Pasar Maricaya

oleh -38 views

MAKASSAR, Accarita –  Hari perdana bekerja, Direktur Utama Perumda Pasar Makassar, Ichsan Abduh Hussein, SE. MM langsung melakukan kunjungan ke Pasar Maricaya di Jalan Veteran Selatan  Makassar. Kamis, (21/7/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Dirut Perumda Pasar menyempatkan diri menyapa para pedagang dan mengharapkan kerjasama para pedagang dalam menjaga kebersihan pasar berkaitan persiapan penilaian Adipura Kota Makassar.

“Bantu kami jaga kebersihan lingkungan pasar ta. Demi kebaikan kita bersama. Kalau pasar bersih dan nyaman kita juga yang merasakan manfaatnya,” tutur Ichsan sapaan akrab Ichsan Abduh Hussein.

Usai memantau seluruh kondisi pasar, Ichsan juga tak lupa memantau keadaan kantor Unit Pasar Maricaya. Dan menyapa para pegawai dan Staf pasar serta membahas berbagai perencanaan kerja diantaranya terkait rencana renovasi pasar, perbaikan pelayanan dan pembagian tugas masing-masing staf.

“Kedepan kita akan coba lakukan perbaikan-perbaikan. Alhamdulillah kita kan sudah jadi Perumda berarti kita sudah bisa berinovasi, perlu perbaikan pelayanan dan pembagian tugas masing-masing. Jadi kita tidak mau ada pengurangan tenaga kerja. Tapi bagaimana kita mencari solusi terbaik. Kita mau optimalkan sumber daya yang ada. Agar pendapatan juga menjadi maksimal. Sehingga kita tidak hanya berharap pada pengelolaan tapi bagaimana kita bisa menjadi pelaku usaha di dalamnya agar bisa meningkatkan pendapatan,” pungkasnya.

The post Hari Perdana Kerja, Ichsan Kunjungi dan Sapa Pedagang Pasar Maricaya appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.