Enam Kelompok Relawan Jokowi- Ma’ruf Kolaborasi Gelar Dialog Lorong

oleh -0 views

ACCARITA – Sebanyak enam kelompok relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, berkolaborasi untuk menggelar ‘Dialog Lorong Jokowi’. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Minggu, 10 Maret 2019 di Jalan Pampang Raya 2 RW 4, Kec. Panakkukang, Makassar.

Penanggungjawab kegiatan Supriadi menyebutkan bahwa keenam organ relawan yang berkolaborasi menggelar kegiatan ini adalah Forkom Relawan JKW2P Sulsel, Barisan Relawan Jokowi Presiden, Teman Jokowi Sulsel, Pertiwi Sulsel, Relawan Nusantara Bersatu dan Taruna Merah Putih. “Insya Allah kita akan rutin menggelar kegiata ini setiap pekannya hingga jelang masa tenang kampanye,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pada Dialog Lorong Jokowi Part I ini tema yang diangkat adalah Jokowi-Ma;ruf Amin Pilihan Tepat untuk Indonesia Maju. “Adapun narasumber yang kami hadirkan yakni politisi perempuan Partai Perindo Indira Jusuf Ismail dan Juru Bicara Forkom Relawan JKW2P Sulsel Muh Irwan, S.Ag, MA,” sebut Supriadi.

Para narasumber, lanjut Supriadi secara bergantian akan memaparkan keberhasilan Jokowi selama empat tahun memimpin Indonesia berdasarkan fakta dan data bukan sekedar janji-janji semata. “Target kami adalah menyasar masyarakat bawah dan kaum mienial yang belum mempunyai pilihan atau swing voters sehingga menjatuhkan pilihannya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin,” bebernya.

Sementara itu Ketua Forkom Relawan JKW2P Sulsel Beni Iskandar menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk semakin masifkan sosialisasi program kerja pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin lima tahun ke depan ke akar rumput. “Kita ingin  agar masyarakat bisa semakin yakin untuk memilih pasangan 01 dan tidak terpengaruh oleh kabar bohong alias hoaks yang selama ini banyak beredar di masyarakat,” jelasnya.

Menurut Beni, dalam atmosfer politik yang memang semakin memanas, sangat wajar jika ada informasi menyesatkan yang beredar di masyarakat. “Namun jangan sampai informasi itu ditelan mentah-mentah oleh masyarakat, sehingga kami terus bergerak dan bersosialisasi untuk menepis segala bentuk hoaks dan fitnah yang selama ini disebarkan oleh oknum tak bertanggung jawab guna menjatuhkan citra pasangan 01,” terangnya.

Beni menambahkan bahwa Forkom Relawan JKW2P Sulsel dan organ relawan lainnya menilai Jokowi sangat merakyat dan sangat berhasil dalam menjalankan programnya terutama program yang menyangkut rakyat kecil. “Kami menginginkan presiden RI periode 2019-2024 tetap dijabat Jokowi agar beliau bisa melanjutkan program-program pro rakyat yang sudah berjalan maupun yang baru akan direncanakan,” pungkasnya.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.