Dukung Perkembangan E-Sport di Kota Makassar, SAdAP Gelar Tournamen Mobile Legends

oleh

ACCARITA – Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP ) gelar Tournamesn Mobile Legends bekerjasama dengan Kopizone untuk mendukung perkembangan E-Sport.

Tournament Mobile Legend digelar dari 9-10 November 2019 ini diadakan di Kopizone Jalan Boulevard Ruko Topaz F-36.

” Alhamdulillah, tournament ini mendapat sambutan hangat dari generasi Milenial di Kota Makassar. Terutama untuk bidang e sport kegiatan seperti ini harus beri dukungan dan menyiapkan wadah agar anak muda bisa menyalurkan hobinya,” ujar SAdAP

Selain itu, kata SAdAP, dengan adanya tournament ini , kita bisa mencari bibit pemain games yang berbakat untuk mewakili Kota Makassar di ranah e-sport.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana , Azhar megatakan, sebanyak 35 tim yang terdiri dari 180 orang ikut berpartisipasi dalam tournament mobile Legend ini.

” Kami dari Kopizone mengucapkan terima kasih kepada Bapak Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) atas dukungan penuh yang diberikan sehingga Tournamen ini bisa digelar ” ungkap azhar

Dia menambahkan , walaupun tournmaen mobile legends ini pertama kali diadakan di Kopizone , namun kegiatan seperti akan terus digelar demi mendukung e-sport di Kota Makassar.

” Mungkin ini langkah awal agar kedepannya, kita akan menggelar Tournamen yang lebih besar lagi,” tutup dia (*)