Danrem 141/Tp Hadiri Gerak Jalan Santai

oleh -39 views

Accarita, Watampone – Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si hadiri gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58 di Lapangan Merdeka Kab. Bone.

Gerak jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke-58 dengan tema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”, Tema menggambarkan semangat kembali sehat dan tumbuh untuk beraktivitas dan produktif.

Mengawali kegiatan Bupati Bone menyampaikan sambutan dibacakan Sekretaris Daerah Drs. H. A. Islamuddin, M.Si,. bahwa kondisi saat ini covid 19 belum sepenuhnya hilang terbukti masih ada yang terinveksi di Kab. Bone, oleh karena itu kita menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatan di manapun berada. Jangan pernah lengah untuk selalu menaati Protokol Kesehatan.

” Pada Hari kesehatan nasional tahun ini, pemerintah akan senantiasa selalu mendukung segala yang kebutuhan masyarakat demi menciptakan Bone Bersih Dan Bone yang sehat,” kata Bupati Bone dalam sambutannya

Usai sambutan Bupati Bone Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si melepas sekitar 1000 peserta gerak jalan santai yang dengan semangat ikut memeriahkan Hari Kesehatan Nasional. Adapun rute yang dilewati para peserta yaitu mengelilingi kota Watampone dan kembali Finish di Lapangan Merdeka.

Hadir dalam giat tersebut
Kolonel Inf M. Roni Sulaeman S.E (Kasi Intel Kasrem 141/Tp), Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat
Djohar (Dandim 1407/Bone), Letkol Cpm Azis Hamdani S.H., M.HUM.( Dandenpom XIV/1 Bone), Drs. H. A. Islamuddin, M.Si. (Sekda Bone mewakili Bupati Bone), AKBP Ardyansyah, S.IK. (Kapolres Bone), Iptu Saharuddin (Mewakili Danyon C Brimob), Para Kepala Dinas Pemda Bone, Para Opd Kab. Bone. (Penrem 141/Tp)

Editor Suaedy

The post Danrem 141/Tp Hadiri Gerak Jalan Santai appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.