Ayo  ke Jalan Merpati Makassar Balakang Kantor Bank Sulselbar.  Cicipi Bakso Lapda

oleh -203 views

Accarita, Makassar,- Sesuai rencana awal, bakso Lapda, salah satu warung bakso yang cukup terkenal di Bulukumba, kini sudah hadir di kota Makassar, tepatnya di Jalan Merpati, tidak jauh dari kantor pusat Bank Sulselbar.

Pembukaan Bakso Lapda Cabang Makassar berlangsung Sabtu (30/7) dihadiri kurang lebih 200 orang, baik dari kota Makassar maupun dari Kabupaten Bulukumba, dan sebagian pengunjung terlihat antri, termasuk Ceo Argus H.Amry juga terlihat di lokasi Bakso Lapda Cabang Makassar.

Riny Samad, salah seorang pengunjung mengatakan, dia menyukai bakso lapda ini, karena empuk. ” Pokoknya beda deh dengan bakso yang lain. Bakso Lapda ini punya  cita rasa yang nikmat,” tutur Riny yang mengaku bekerja di salah satu Perusaan milik Pemkot.

Senada diungkapkan Adi Sunarjo, salah seorang staf kantor Gubernur Sulsel, bahwa cita rasa Bakso Lapda memang nyaman di lidah, selain empuk juga sangat terasa dagingnya.

” Insya Allah kami akan selalu ke sini ( Bakso Lapda cabang Makassar ,”  janji Adi yang dibenarkan Iis.

Sementara itu Nursakti Halim, owner Bakso Lapda kepada awak media ini menyampaikan, setelah sukses mengembangkan usaha bakso nya di Bulukumba, dia mencoba ekspansi ke Makkasar dengan membuka cabang Bakso Lapda di Makassar di Jalan Merpati.

” Insya Allah kami akan selalu memberi yang terbaik untuk para pelanggan   Bakso Lapda, baik di Bulukumba maupun di Makassar yang lokasinya berada di jalan Merpati, tidak jauh dari kantor Bank Sulselbar Makassar,” jelas Halim.

Menyinggung soal pengelolaannya, Halim menjelaskan, Bakso Lapda yang punya cita rasa tersendiri, nantinya akan dikelola oleh anaknya dan dijamin cita rasanya, sama dengan Bakso Lapda Bulukumba.- Suaedy.-

The post Ayo  ke Jalan Merpati Makassar Balakang Kantor Bank Sulselbar.  Cicipi Bakso Lapda appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.