Asah Kemampuan Prajurit Dengan Giat Minggu Militer

oleh -1 views
Pelatihan

ACCARITA.– Kemampuan Prajurit akan terbina dengan baik apabila dilaksanakan pembinaan secara terus menerus, berkala dan berkesinambungan serta terprogram dengan baik

Dalam rangka mengasah kemampuan guna meningkatkan profesionalisme Prajurit, Kodim 1002/Barabai melaksanakan kegiatan minggu militer, pada Selasa (25/02/2020).

Memasuki hari kedua pelaksanaan minggu militer bulan Februari 2020, kali ini seluruh prajurit Kodim 1002/Barabai melaksanakan kegiatan sesuai jadwal dengan materi Teknik dan Taktik Patroli dengan pemateri Pelda Saminto.

Pelatihan Teknik dan Taktik

Disampaikan oleh Pelda Saminto pelajaran Teknik dan Taktik patroli ini merupakan pelajaran atau pengetahuan yang kita terima sejak dilembagakan pendidikan, untuk itu mari kita sama-sama melaksakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab dan jangan lupa utamakan faktor keamanan dalam kegiatan.

Kegiatan dapat dikatakan berhasil, apabila para anggota mengerti dan mampu melaksanakan kegiatan dengan baik dan aman baik dari segi personel dan materiil,”tegas Saminto.(pendim1002).

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com