Anies Baswedan Safari Politik di Sulsel, Ini Kata Ketua Relawan AFC Sulsel

oleh -31 views

MAKASSAR – Bahar Yahya Ketua Relawan Anies Fans Club (AFC) Sulsel akan memimpin pertemuan dan bersilaturahmi dengan Anies Baswesan (ABW) bersama pengurus AFC Sulsel lainnya, Sabtu (10/12/2022), besok.

Kegiatan ini bagian dari road show Anies di Sulsel, untuk menyapa masyarakat Sulsel dan sejumlah pendukung dan  kelompok Relawan ABW di Kota Makassar.

“Insya Allah, rencananya kami Relawan AFC Sulsel akan silaturahmi bersama Bapak Anies Baswedan di salah satu tempat yang ada di Kota Makassar,” ujar Bahar Yahya dalam keterangannya, Jumat (9/10/2022).

Bahar Yahya menambahkan, Relawan AFC Sulsel akan menghadiri shalat magrib berjamaah di Masjid Al Markaz Al Islami Jenderal M Yusuf Kota Makassar, sambil mendengarkan kultum yang dibawakan mantan Gubernur DKI Jakarta.

“Insya Allah, Relawan AFC Sulsel akan hadir shalat magrib berjamaah di Masjid Al Markaz Al Islami,” paparnya.

Dikatakannya, persiapan menyambut dan mengawal ABW selama di Makassar sudah rampung dan dipastikan di sejumlah lokasi akan menjadi titik kumpul massa pendukung Anies Baswedan, baik mulai dari Bandara Sultan Hasanuddin, Jalan Urip Sumoharjo dan Gedung CCC Tanjung Bunga Makassar.

Bahar Yahya berharap kedatangan
Anies memberikan spirit dan motivasi bagi seluruh pendukung dan para relawan yang ada di Makassar.

Di Sulsel Anies Baswedan Bakal calon presiden 2024 bakal melakukan safari politik di tiga lokasi di Sulsel, yakni Makassar, Maros, dan Pangkep.

Di Kota Makassar, beberapa agenda Anies Baswedan telah dijadwalkan yakni membawa kuliah umum di Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Kemudian makan siang bersama relawan, akademisi, pengusaha dan aktivis di Empang Panaikang.

Selain itu, Anies juga bakal shalat magrib di Masjid Al Markaz Al Islami dan melakukan rapat akbar masyarakat Sulsel di Celebes Convention Center (CCC), Jl Metro Tanjung Bunga Makassar

The post Anies Baswedan Safari Politik di Sulsel, Ini Kata Ketua Relawan AFC Sulsel appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.