Andi Nurhaldin Kagumi Konsep Milenial di F8 2019

oleh -0 views

MAKASSAR – Pembukaan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2019 yang berlangsung di Centre Point of Indonesia (CPI) turut dihadiri oleh sejumlah Anggota DPRD Makassar, Jumat (11/10/2019).

Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH yang ikut menyaksikan pembukaan F8 mengaku kagum dengan konsepnya.

“Saya hadiri undangan opening F8 tahun 2019. Keren, mantap dan millenial banget. Tradisi serta budaya lokal juga ada disini,” kata Nurhaldin usai pembukaan F8.

Putra Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) itu berharap event seperti F8 yang sudah bertaraf internasional bisa berlanjut di tahun-tahun yang akan datang.

“Semoga tahun depan (2020) dan seterusnya bisa dilaksanakan lagi. Bahkan lebih keren lagi,” pungkasnya.

Selain Nurhaldin, politisi Partai Golkar Abdul Wahab Tahir sebelumnya juga mengatakan bahwa F8 ini adalah satu misi untuk mengedukasi masyarakat lewat pertunjukan seni dan budaya.

“Seharusnya pemerintah itu mendorong kegiatan seperti ini. Siapapun yang melaksanakan,” ungkap Wahab saat ditemui di Gedung DPRD Makassar, Kamis (10/10/2019).

Sejumlah rekan Nurhaldin di DPRD Makassar juga turut hadir dalam pembukaan F8 2019 yakni, Zaenal Daeng Beta (PAN), Abdi Asmara (Demokrat), Imam Muzakkar (PKB), Andi Suharmika (Golkar), M Yunus (Hanura), Ray Suryadi Arsyad (Demokrat), Hasanuddin Leo (PAN), Hamzah Hamid (PAN), Fatma Wahyuddin (Demokrat), Kasrudi (Gerindra). (*)