Andi Makkasau Harap Kerjasama BSI Tbk Bisa Saling Menguntungkan

oleh -98 views

ACCARITA —

Maccanews, Bulukumba, – Ketua KSP Berkat Dr.Ir.H.Andi Makkasau, MM disaksikan sejumlah pengurus dan Dewan Pengawas KSP Berkat menandatangani kontrak Nota Kesepahaman dengan pihak Bank Syariah Indonesia (BSI) area Manager Makassar Nugroho Agung Dewanto, Selasa (28/6) siang.

Pada kesempatan itu, pimpinan area manager Makassar Nugroho Agung Dewanto dampingi Pimpinan BSI Cabang Bulukumba, Hamka.

Sementara Ketua KSP Berkat Bulukumba Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST, MM siang tadi di dampingi oleh para Pengurus diantaranya S Wakil Ketua Ir.Muh.Alwi, Sekretaris Ramli, SE, Wakil Sekretaris Suharniwati, SE dan Bendahara H.Muh. Basri K.

Hadir pula dari Badan Pengawas :H.Sofyan Ketua, H.Alirman Sekretaris dan Taswin AR, A.Md anggota, Manager H.Muh.Ishaq B dan beberapa orang Karyawan, serta dari Badan Pengawas PT Bank Syariah Indonesia T.bk.

Untuk diketahui, penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT.BSI.Tbk dalam hal pendebetan Angsuran Kredit yang mendapatkan fasilitas kredit dari KSP. Berkat Bulukumba untuk ASN di lingkup Kementerian Agama yang penerimaan gajinya melalui PT.BSI.

Ketua KSP Berkat Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo mengatakan, dengan adanya penandatanganan kerjasama dengan BSI Tbk, tentunya diharapkan semuanya berjalan dengan baik.

” Syukur Alhamdulillah pada Selasa (28/6) siang tadi, kami telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan BSI area Makassar dan kami berharap kerja sam ini bisa menguntungkan kedua pihak,” kata Andi Makkasau.- Edy

No More Posts Available.

No more pages to load.