AKBP Beny Murjayanto Kontrol Prokes di Wispan, Ini Tujuannya :

oleh -6 views

ACCARITA, – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto melakukan kunjungan ke lokasi Wisata Pantai (Wispan) Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (29/10/2020) pagi tadi.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Kontrol penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pada tempat wisata pada hari libur panjang bersama rombongan didampingi Dandim 1426 Takalar Letkol CZI Catur Witanto.

AKBP Beny Murjayanto menuturkan kegiatan ini merupakan patroli kontrol wisata di hari libur Nasional di salah satu lokasi wisata terkenal di Kabupaten Takalar.

“Ini merupakan kegiatan Patroli Kontrol Wisata penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Wisata Pantai Topejawa. Tempat ini merupakan salah satu lokasi wisata yang banyak dikunjungi di hari libur,” kata Kapolres Takalar.

AKBP Beny Murjayanto berharap dengan kehadiran personel Polri bersama TNI di tempat-tempat wisata serta pusat-pusat keramaian lainnya dapat membantu mengarahkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kita juga menghimbau kepada pengunjung agar tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” ujar AKBP Beny Murjayanto.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com