Aipda Sumarwan Undang Puluhan Wartawan, Ada Apa Ya… ???

oleh -2 views

 

ACCARITA, — Kapolres Takalar,AKBP Beny l”Murjayanto, S.I.K., M.H.,Ajak puluhan awak media makan siang di rumah makan Hj.Kanang yang berlokasi jalan Jenderal Sudirman samping pasar Central Takalar, Selasa,01/09/2020.

Kedatangan puluhan awak media ini melalui media whatsaap(WA)dari Aipda Sumarwan Senin malam,(31/09/2020),Humas Polres Takalar yang telah dibantu dalam hal peliputan dan pemberitaan.ucap Dirman,Salahsatu Wartawan Media Online yang Posting di Polres Takalar.

Kapolres Takalar saat makan bersama awak media

Dihadapan para wartawan, Kapolres Takalar mengatakan dan meminta dukungan dan kerjasamanya dalam memberikan pemberitaan khususnya tentang situasi Kamtibmas.

“Saya baru sempat bisa bertemu dengan rekan-rekan sekalian karena baru 2 minggu berada di Takalar, saya minta kerjasama dan dukungannya selama sy masih menjabat Kapolres Takalar,” ucap Pria kelahiran Yogyakarta ini.

Suasana semakin akrab setelah Kapolres Takalar membawakan makanan ke beberapa awak media. Termasuk menyuduhkan nasi ke piring Ketua PWI

Puluhan awak media yang tergabung dibeberapa organisasi media sempat hadir diantaranya dari PWI, IWO, JOIN, GoWa-MO dan perkumpulan jurnalis lainnya.(Dirman/yusuf)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com