Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Makassar Resmi Dilaksanakan

oleh

Makassar, – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar resmi melaksanakan pengucapan sumpah/janji jabatan sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD definitif pada Kamis (24/10/2024). Acara tersebut berlangsung khidmat di Ruang Rapat Paripurna lantai 3 Kantor DPRD Kota Makassar, Jl. Ap Pettarani, dengan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Makassar, Hendri Tobing.

Empat pimpinan yang dilantik dalam agenda ini adalah Supratman sebagai Ketua DPRD, Andi Suharmika sebagai Wakil Ketua I, Anwar Faruq sebagai Wakil Ketua II, dan Eric Horas sebagai Wakil Ketua III.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pimpinan partai politik, di antaranya Ketua DPD Nasdem Makassar Andi Rachmatika Dewi, Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin, serta perwakilan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra.

Selain itu, Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kota Makassar turut hadir dalam acara ini. Forum Komunikasi dan Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Makassar juga tampak hadir lengkap, mulai dari Kepala Kejaksaan Negeri, Wakil Kepala Polrestabes Makassar, perwakilan dari Kodim XIV Makassar, Lantamal VI Makassar, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulsel, serta perwakilan dari KPU dan Bawaslu.

Pengucapan sumpah/janji ini menandai awal resmi masa kerja pimpinan DPRD Kota Makassar dalam mengemban tugas legislatif selama periode yang akan datang. Dengan dukungan penuh dari Forkopimda dan seluruh elemen pemerintahan, mereka diharapkan mampu menjaga sinergi dan kolaborasi untuk memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Makassar.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.