Bappeda Ucapkan Selamat, Danny Pomanto Raih Penghargaan Pemimpin Daerah 2024

oleh

MAKASSAR – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Andi Zulkifly Nanda, S.STP, M.Si mengucapkan selamat atas prestasi yang baru saja diperoleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Diketahui berhasil meraih Penghargaan Pemimpin Daerah 2024 atas inovasi dalam mewujudkan Makassar Low Carbon City. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas

Seperti dikutip dalam postingan instagram akun @bappedakotamks pada tanggal 10 Agustus 2024. “Selamat kepada Wali Kota Makassar yang telah menerima penghargaan Pemimpian Daerah 2024 atas inovasi dalam mewujudkan Makassar Low Carbon City,” ujarnya dalam postingan.

Sementara Danny Pomanto mengatakan penghargaan seperti ini akan memberi motivasi kepada seluruh daerah. Makassar, lanjut Danny Pomanto mendapatkan penghargaan atas inovasi Low Carbon City. Namun menurutnya, mewujudkan kota rendah emisi karbom menjadi kewajiban pemerintah daerah saat ini di tengah kondisi perubahan iklim.

“Tanpa menetapkan kota kita atau daerah kita menjadi Low Carbon City atau Resilient City saya kira kita tidak akan mendapatkan sebuah penyelamatan dunia hari ini. Suhu bumi naik 1,4 derajat, nah dengan hadirnya inovasi ini kita ingin bersama-sama berkontribusi terhadap dunia,” jelasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.