Bappeda Makassar Serahkan Rancangan Teknokratik RPJMD Tahun 2025-2029

oleh

MAKASSAR – Badan Perencanaan Pembangunan Kota Makassar (Bappeda) telah resmi menyerahkan Rancangan Teknokratik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Makassar Tahun 2025-2029 kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar.

Penyerahan dokumen penting tersebut berlangsung pada Jumat, 9 Agustus 2024, bertempat di Kantor KPU Kota Makassar. Acara penyerahan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dari Bappeda Kota Makassar serta perwakilan KPU Kota Makassar.

Diketahui, berdasarkan surat Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia No.000.8.2.2/4075/Bangda, Rancangan Teknokratik RPJMD Tahun 2025 – 2029 akan menjadi acuan dalam penyusunan RPJMD Tahun 2025 – 2029.

Olehya, perlu dikoordinasikan kepada KPU Kota Makassar agar menjadi rekomendasi pembangunan daerah untuk 5 tahun ke depan, termasuk menjadi dasar bagi penyusunan visi-misi Calon Kepala Daerah.

Penyerahan ini juga menandai langkah awal dalam proses evaluasi dan pembahasan lebih lanjut yang melibatkan berbagai stakeholders.

Bappeda berharap bahwa RPJMD yang telah disusun ini dapat menjadi dasar yang kokoh untuk pengembangan Kota Makassar ke depan dan mendukung pencapaian tujuan pembangunan yang telah ditetapkan.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.