Tentukan Tugas, Perumda Parkir Makassar Ikuti Apel Kesiapan Kegiatan F8

oleh

MAKASSAR – Perumda Parkir  Makassar Raya mengikuti Apel Kesiapan dalam rangka persiapan kegiatan Makassar International Eight Festival and Forum (F8), salah satu dari Top 10 Kharisma Event Nusantara. Apel ini dilaksanakan pada Selasa (23/07/2024) pukul 08.00 WITA di Jembatan Toraja, Kawasan CPI Makassar. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Polri, TNI, Satpol PP, BPBD, dan Damkar.

Direktur Utama Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu, menyatakan bahwa kehadiran dalam Apel Kesiapan ini sesuai dengan rujukan surat perintah. “Kami memerintahkan seluruh personil Tim Reaksi Cepat untuk melaksanakan pengamanan dan penataan kendaraan selama kegiatan berlangsung,” ujar Yulianti Tomu.

Makassar International Eight Festival and Forum (F8) akan berlangsung dari tanggal 24 hingga 28 Juli 2024. Yulianti juga menginformasikan bahwa titik-titik parkir telah disepakati bersama Dinas Perhubungan, Polrestabes Makassar, dan Panitia F8.

Lokasi parkir yang telah ditentukan antara lain:

– Jalan Metro (Samping Anjungan)

– Tanah kosong belakang rumah contoh (GMTD)

– Samping Siloam

– Taman Gajah

– Jalan Penghibur depan Anjungan (Parkir VIP)

– Jalan Yoseph Latumahina

– Jalan Maipa

– Jalan Lamaddukelleng

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk memarkir kendaraannya di lokasi parkir yang resmi. Hal ini penting untuk menghindari kemacetan akibat parkir yang tidak teratur,” jelas Yulianti Tomu.

Dengan adanya persiapan ini, diharapkan kegiatan F8 dapat berlangsung dengan lancar dan tertib, serta memberikan kenyamanan bagi semua pengunjung dan peserta.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.