Camat Manggala: Liga Anak Lorong Cari Bakat Pemain Muda untuk Gelora Bung Karno

oleh

MAKASSAR – Camat Manggala, Andi Anshar, dalam sambutan penutupan Liga Anak Lorong, menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan sebuah proses seleksi mencari bakat pemain muda dari lorong yang turut berpartisipasi di Liga Anak Lorong Kecamatan Manggala, mulai dari hari pertama hingga pertandingan final sore ini.

“Kembali saya sampaikan bahwa Liga Anak Lorong Soekarno Cup ini mencari bakat pemain muda terbaik untuk berpartisipasi dalam Liga Anak Kampung di Gelora Bung Karno,” tuturnya.

Camat Manggala juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi membantu pelaksanaan Liga Anak Lorong Soekarno Cup yang berjalan dengan aman, lancar, dan tertib di Kecamatan Manggala.

Laga final antara Antang FC vs Manggala FC berlangsung ketat dengan mempertontonkan keterampilan permainan dari kedua klub, dengan skor imbang 0-0 selama 2x 15 menit yang dilanjutkan dengan adu penalti. Manggala FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Manggala FC berhasil meraih Juara I, Antang FC Juara II, Borong FC & Bangkala FC meraih Juara III. Top Score diraih oleh Muis, Best Player diraih oleh Sahrul, dan Suporter terbaik diberikan kepada suporter Antang FC.

Penutupan dan pertandingan final Liga Anak Lorong Soekarno Cup tingkat Kecamatan Manggala berlangsung di Lapangan Kompleks Unhas Antang, Jalan Geologi, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, pada Kamis (28/09/2023).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Andi Anshar AP, Camat Manggala; Kompol Syamsuardi, Kapolsek Manggala; Mayor Inf Muh. Yamin, Danramil 1408/10 PNK-MGL; Kabag Humas PDAM Kota Makassar; Lurah Se-Kecamatan Manggala; Pejabat Struktural Kecamatan Manggala; Binmas Se-Kecamatan Manggala; dan Babinsa Se-Kecamatan Manggala.

Sementara itu, pertandingan final ini dihadiri oleh ratusan penonton dan dimulai dengan laga exhibition antara Lurah vs LPM yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Turut hadir dalam acara tersebut pengurus Kormi Kota Makassar, Askot PSSI Makassar, Pj. Ketua LPM Se-Kecamatan Manggala, Ketua Koni Kecamatan Manggala, Pemuda Pancasila PAC Manggala, Brigade 08, dan KNPI Kecamatan Manggala.

No More Posts Available.

No more pages to load.