Persiapan Liga Anak Lorong “Piala Soekarno,” Camat Manggala Kumpulkan Tim dan Adakan Rapat Koordinasi

oleh

MAKASSAR – Persiapan Liga Anak Lorong “Piala Soekarno,” Camat Manggala Kumpulkan Tim dan Adakan Rapat Koordinasi

Camat Manggala, Andi Anshar AP, mengadakan rapat koordinasi dengan para lurah di seluruh Kecamatan Manggala dan pejabat struktural Kecamatan Manggala. Rapat ini dilaksanakan di ruang rapat Camat Manggala pada Senin (18/9/2023).

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk membahas persiapan penyelenggaraan Liga Anak Lorong “Piala Soekarno” dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Makassar.

Rapat koordinasi ini merupakan langkah strategis yang diambil oleh Pemerintah Kecamatan Manggala untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Liga Anak Lorong “Piala Soekarno” di Makassar.

Dalam rapat tersebut, Andi Anshar menjelaskan mengenai jadwal pertandingan, lokasi pelaksanaan, serta sarana yang akan digunakan. Dia juga menekankan pentingnya menjaga ketertiban selama pelaksanaan pertandingan.

“Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun solidaritas dan semangat kebersamaan, terutama dalam bidang olahraga, serta untuk merayakan HUT Kota Makassar,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.